Rabu, 14 Desember 2016

ICP Capsule Proses Pembuatan Alami - Aku Sendiri

Hingga tiga puluh juta orang Amerika yang terpengaruh pada saat ini. Lebih kasus baru muncul (atau tidak muncul!) Setiap hari, di urutan 600,000-700,000 kasus baru setiap tahun. Itu berarti bahwa hampir dua ribu orang Amerika berguling setiap malam dan berkata, "Ini tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya." Meski begitu, sebagian besar orang- ICP 
Capsule Proses Pembuatan Alami rang ini belum mencari pengobatan.

ICP Capsule Proses Pembuatan Alami

Insiden naik secara substansial dengan usia, meningkat secara signifikan di atas usia enam puluh lima-yang cepat mendekati untuk baby boomer. Meskipun disfungsi ereksi menjadi lebih mungkin dengan usia lanjut, pasti tidak ada cutoff usia untuk hidup memenuhi seksual. Beberapa pria menikmati aktivitas seksual menjadi delapan puluhan dan ICP Capsule Proses Pembuatan Alami sembilan puluhan mereka. ICP Capsule

 Meskipun tidak mungkin untuk mendokumentasikan, hampir setiap pengalaman laki-laki dewasa setidaknya satu kesempatan ketika ia tidak puas dengan hasilnya. Ketika disurvei, setidaknya 50 persen akan mengeluh kesulitan di beberapa titik dalam hidup tentang beberapa derajat insufisiensi ereksi. Penelitian definitif dikutip adalah Massachusetts Male Aging Study, diterbitkan di 1.994,2 survei ini adalah tampilan komprehensif pertama di aktivitas seksual sejak empat puluh tahun survei Kinsey earlier.3 Para peneliti mempelajari 1.290 orang dan menemukan bahwa lebih dari setengah dari mereka mengeluhkan beberapa derajat disfungsi ereksi. ICP Capsule Proses Pembuatan Alami Hal ini dipecah menjadi orang-orang dengan minimal (17 persen), sedang (25 persen) atau berat (10 persen) disfungsi ereksi.

 Mencolok, hampir 40 persen pria memiliki beberapa derajat disfungsi ereksi pada usia empat puluh. Pada saat pelajaran mereka mencapai tujuh puluh, dua pertiga dari mereka melaporkan disfungsi ereksi. Persentase ini mewakili angka besar laki-laki dari usia yang sama dalam masyarakat. Selain itu, jika Anda menambahkan dalam kofaktor seperti penyakit jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, maag, arthritis, dan alergi, persentase pria dengan disfungsi ereksi ICP Capsule Proses Pembuatan Alaminaik lebih tinggi. Hal yang sama ditemukan di antara laki-laki mengambil obat dalam beberapa kategori. faktor psikologis yang meningkat disfungsi risiko atau ereksi termasuk depresi, penggunaan alkohol berlebihan, dan kemarahan.

 Faktor risiko terbesar dari semua ditemukan untuk merokok. Perokok hampir tiga kali lebih mungkin sebagai perokok harus benar-benar dapat mencapai ereksi. Dengan demikian, kejadian disfungsi ereksi sangat besar, mungkin setinggi 150 juta orang di seluruh dunia. Dengan asumsi dua pertiga pria telah setidaknya beberapa masalah pada usia tujuh puluh seperti ICP Capsule Proses Pembuatan Alami yang ditunjukkan di Massachusetts Male Aging Study, kebanyakan pria akan mengalami masalah jika mereka hidup cukup lama. Itu tidak harus mengecilkan berita, namun. Sebaliknya, harus membiarkan Anda tahu bahwa Anda tidak sendirian. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda jika ada masalah. Bantuan sudah tersedia, sehingga Anda hanya sendirian jika Anda memilih untuk menjadi.

 Di situs kami Anda dapat menemukan daftar apotek terpercaya ICP Capsule Proses Pembuatan Alami direkomendasikan di mana Anda dapat membeli Levitra dengan keyakinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar