Rabu, 14 Desember 2016

Harga ICP Capsule Desain Baru - Disalahpahami Cousin Alzheimer ...

Sementara Alzheimer & rsquo; s terus-menerus di garis depan industri perawatan kesehatan dan media, ada lagi jauh lebih sedikit & ldquo; terkenal & rdquo; jenis penyakit otak, yang disebut Frontotemporal Demensia, sering salah didiagnosis sebagai Alzheimer & rsquo; s atau periode salah didiagnosis. I Harga ICP Capsule Desain Baru & rsquo; d pasti tidak pernah mendengar tentang hal itu dan itu jelas wasn & rsquo; t di benak banyak dokter kami, karena kami pergi melalui quest tampaknya tak berujung untuk menentukan apa yang salah dengan ibu saya. Kami diberitahu segala sesuatu dari Alzheimer & rsquo; s untuk berduka untuk Hydrocephalus (lebih dikenal sebagai air di otak). Satu dokter benar-benar ingin menempatkan shunt di kepalanya untuk mengeringkannya & hellip;


Harga ICP Capsule Desain Baru

Ibuku adalah seorang wanita luar biasa & Harga ICP Capsule Desain Baru hellip; sangat indah di Liz Taylor macam cara, berbakat dan berbakat, dan memiliki sebuah kepribadian tangguh kuat. Dia adalah seseorang yang telah menderita banyak kerugian dalam hidupnya: kehilangan hanya kakaknya dalam Perang Dunia II dan kemudian suaminya, ayah saya, yang meninggal karena serangan jantung mendadak pada usia lanjut dari 37. Ada dia, kiri dengan dua anak (yang akan saya pada usia 10 tahun dan kakak saya di 7) dan tidak ada pekerjaan membayar. Harga ICP Capsule

Tapi, setelah ayah saya meninggal, ibu saya diciptakan kembali dirinya. Dia memulai bisnis desain interior, yang menjadi sangat sukses ke titik di mana ia diminta untuk berada di Komisi Arsitektur untuk Kota Beverly Hills. Dan, Harga ICP Capsule Desain Baru suami keduanya ternyata menjadi cinta yang besar dari hidupnya dan seorang ayah yang fantastis untuk kami. Semua baik dengan dunianya & hellip; sampai ia mulai sakit & hellip; banyak.

Ayah saya menderita berbagai penyakit: Melanoma Kanker, Myasthenia Gravis (sering dibandingkan dengan Multiple Sclerosis) dan Leukemia. Dia berjuang masing-masing penyakit sampai dia hanya tak bisa & rsquo; t melawan lagi & hellip; berbicara tentang seorang polisi. Dan melalui semua itu ibu saya selalu kuat, merawat dia dengan cara yang hanya dia tahu bagaimana. Tapi, ketika ia akhirnya menyerah pada Leukemia, sesuatu yang berubah dalam ibuku & hellip; segera.

Ketika ayah tiri saya meninggal, saya sudah menikah dan memiliki dua anak saya sendiri. Saya diundang ibuku untuk tinggal bersama kami setelah pemakaman selama beberapa hari, jadi dia takkan & rsquo; t harus sendiri segera. Aku tahu bahwa dia akan cepat mengambil dirinya, mulai bepergian dan berpesta dengan semua teman janda dan kehidupan akan baik untuknya lagi. Tapi, setelah beberapa minggu, kami tak bisa & rsquo; t mendapatkan dia untuk meninggalkan rumah saya. Orang terus mengatakan bahwa ia berduka, tapi aku tahu lebih baik. Ada sesuatu yang Harga ICP Capsule Desain Baru sangat salah.

Akhirnya, setelah banyak misdiagnoses, ia didiagnosis dengan benar dengan Frontotemporal Demensia, mirip dengan Alzheimer & rsquo; s, tetapi mempengaruhi frontal dan temporal lobes dari otak, daerah umumnya terkait dengan kepribadian, perilaku dan language.Doctors mengatakan bahwa tahun terakhirnya akan sangat mirip dengan Alzheimer & rsquo; s pasien & hellip; bahwa & ldquo; Harga ICP Capsule Desain Baru mereka semua berakhir sama & rdquo.; Itu menghancurkan. Bagaimana ini bisa terjadi pada seseorang yang begitu bersemangat ?!

Aku tidak pernah punya ibu saya kembali seperti yang saya telah mengenalnya dan menyaksikan dia memburuk melalui berbagai tahap selama Harga ICP Capsule Desain Baru delapan tahun yang panjang. Ada fase OCD, di mana dia akan menggunakan toilet gulungan kertas persis setengah jalan ke bawah dan kemudian menumpuk mereka di toilet. Atau, dia akan makan hal yang sama setiap hari: persis setengah croissant dan setengah cangkir kopi, menyimpan sisa-sisa makanan dalam barisan yang rapi di lemari bagi kita untuk menemukan minggu kemudian ngeri. Ada tahap memukul, di mana dia akan memukul saya dan kemudian tertawa tentang hal itu seperti anak kecil. 

Lalu ada kehilangan memori, ketidakmampuan untuk berbicara dan kemudian tidak ada & hellip; di mana ia meletakkan meringkuk di tempat tidur dalam posisi janin, menatap kosong. Saya dengan dia ketika dia akhirnya meninggal &Harga ICP Capsule Desain Baru  hellip; mengatakan padanya tidak apa-apa untuk pergi. Sekarang, saya akan memberikan apa pun untuk memiliki memukul dan OCD kembali. Setidaknya, aku masih bisa memiliki percakapan dengan dia.

Ketika saudara saya, Dan, dan saya datang dengan konsep untuk & ldquo; I & rsquo; m Lelah & hellip; & rdquo; kampanye gelang, yang meningkatkan uang untuk penyebab penting, seperti Alzheimer & rsquo; s dan Dementia, itu Harga ICP Capsule Desain Baru didorong oleh beberapa faktor, salah satu yang terkuat menjadi pengalaman pribadi kita sendiri dengan penyakit & hellip; seorang ayah kalah penyakit jantung, ayah tiri kalah banyak penyakit dan , akhirnya, seorang ibu kalah Demensia jelas ini, mungkin motivator terbesar dari semua. Tujuan saya adalah untuk meningkatkan kesadaran dan membantu untuk menemukan obat, sehingga orang lain don & rsquo; t harus menceritakan kisah seperti saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar