Rabu, 09 November 2016

Self Improvement: Leisure Time, Pensiun Waktu

Self Improvement: Leisure Time, Pensiun Waktu - Anda telah bekerja sepanjang hidup Anda dan sekarang Anda berharap untuk pensiun. Bagaimana Anda akan menghabiskan waktu Anda?

Banyak orang belum menciptakan keseimbangan dalam hidup mereka antara bekerja dan bermain, sehingga ketika datang ke waktu luang atau pensiun, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan waktu mereka.


Jika Anda tidak lagi harus bekerja, atau Anda bekerja kurang, di sini adalah lima bidang yang dapat Anda hadir untuk mengenai bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda.

KESEHATAN FISIK
Pertimbangkan untuk bergabung gym, mendapatkan pada program olahraga teratur, mengambil olahraga, mengambil pelajaran tari, dan / atau belajar yoga atau tai chi. Kenyamanan tahun dapat diisi dengan gairah jika Anda merawat sangat baik dari kesehatan Anda.

Melakukan penelitian tentang gizi dan belajar cara membuat makanan sehat. Ada banyak buku yang sangat baik untuk mencapai tingkat tinggi kesehatan, bahkan dalam tahun kemudian Anda. Anda mungkin memiliki tahun hidup sehingga Anda mungkin juga belajar bagaimana hidup mereka dengan cara yang vital dan sehat!

PERTUMBUHAN EMOSIONAL DAN SPIRITUAL
Jika Anda tidak memberi banyak perhatian pada kesehatan emosional dan spiritual Anda - untuk perjalanan jiwa Anda - sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya. Sekarang Anda memiliki waktu untuk membaca buku-buku yang sangat baik dan inspirasi untuk mencapai kedamaian batin dan sukacita. Anda memiliki waktu untuk menghadiri kuliah, lokakarya dan seminar tentang penyembuhan keyakinan yang mungkin membatasi Anda, pada menghubungkan dengan Bimbingan spiritual pribadi Anda, dan untuk mengasihi diri sendiri dan berbagi cinta dengan orang lain.
Jika Anda belum pernah introspektif dan mengambil waktu untuk mengenal diri Anda pada tingkat batin, sekarang adalah waktu yang tepat!

MEMBERI ORANG LAIN
Orang yang paling puas dalam hidup adalah mereka yang menemukan cara memberi kepada orang lain dan untuk planet ini. Jika Anda harus bekerja keras sepanjang hidup Anda, Anda mungkin tidak memiliki waktu untuk menjadi sukarelawan atau mencari cara lain untuk membantu. Sekarang Anda memiliki waktu untuk mengeksplorasi cara memberikan apa yang benar-benar membawa Anda sukacita. Anda akan menikmati relawan di sebuah pusat penitipan, berbagi kasih dengan anak-anak kecil? Anda akan menikmati menjadi bagian dari kelompok konseling sebaya, mendukung orang lain untuk menjadi semua yang mereka bisa? Anda akan menerima kepuasan dari menjadi terlibat dengan kelompok yang membantu lingkungan, membantu para tunawisma, membantu wanita korban dan keluarga babak belur, atau membantu anak-anak dilecehkan? Mungkin Anda akan senang untuk terlibat dengan mendukung seni?

Ada banyak cara memuaskan memberi dan sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menemukan cara-cara yang membawa Anda sukacita.
KREATIVITAS

Terlibat dalam kegiatan kreatif adalah salah satu cara yang paling memuaskan menghabiskan waktu. Apa yang telah Anda selalu ingin belajar melakukan? Apakah Anda ingin belajar menggambar, cat, atau membuat pot keramik? Apakah Anda ingin belajar untuk bekerja dalam kayu, ukiran atau membuat furniture? Apakah Anda selalu ingin mencoba tangan Anda di menulis, mungkin menulis puisi, novel, atau skenario? Apakah Anda ingin menjadi koki yang sangat baik? Mungkin Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang desain interior dan dekorasi rumah? Mungkin Anda ingin membuat taman yang indah atau belajar tentang merangkai bunga? Apakah Anda selalu ingin belajar lebih banyak tentang pembuatan perhiasan, tenun, sulaman, menjahit atau merajut?
Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menemukan apa kegiatan kreatif yang Anda kedamaian batin dan sukacita.
BERMAIN
Anda mungkin menemukan bahwa aktivitas fisik Anda - golf, bowling, dan sebagainya adalah cara Anda bermain. Atau kegiatan kreatif Anda mungkin cara Anda bermain. Anda mungkin juga ingin mencari cara lain untuk bermain, seperti bermain permainan papan, permainan kartu, atau melakukan teka-teki. Anda mungkin menikmati permainan komputer atau banyak game yang tersedia melalui TV.
Jangan biarkan rekreasi tahun Anda membosankan dan tidak memuaskan. Jika Anda tidak perlu bekerja, Anda memiliki peluang besar untuk mengembangkan diri dalam banyak cara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar